5 Pemain yang bisa jadi Top Skorer EPL kampanye musim 2018-2019

5 Pemain yang bisa jadi Top Skorer EPL kampanye musim 2018-2019

Ajang Premier League 2018/19 bakalan digelar di minggu ini. Setiap skuat partisipan pada waktu ini lagi mempersiapkan kekuatan paling baiknya.

Satu diantara sejumlah hal yang bakalan bertindak sebagai sorotan ialah persaingan bersaing meraih status pembuat skor yang sangat banyak. Pada waktu ini terdapat berbagai penyerang haus skor yang bakal menampilkan kegarangannya pada kompetisi musim ini.

Berikut ini 5 pemain yang bisa jadi top skorer Premier League kompetisi musim ini sebagaimana ditulis Sportskeeda yang dilansir oleh situs berita Liga Champions.

Alvaro Morata – Sehabis kompetisi musim pertama-tama yang enggak terlalu istimewa jadi pesepakbola utama di Chelsea, pesepakbola Spanyol tersebut bakal lakukan sedikit lebih perfect kompetisi musim ini. Morata membuka musim sebelumnya dengan keren sehabis membuat 5 skor didalam sejumlah partai perdananya. Tetapi, sehabis tahun baru performanya terjun bebas.

Morata tampaknya siap membuka kehidupan terbaru di bawah Maurizio Sarri. D ibawah filosofi juru tak-tik baru dikabarkan livescore Inggris Morata diyakini bakalan bertindak sebagai finisher inti The Blues pada kompetisi musim ini.

Dengan talenta yang ia punya, Morata mampu gemilang lantaran Sarri memainkan gaya penampilan menyerang. Bila Eden Hazard, Pedro, dan Willian mampu menginterpretasikan gaya penampilan yang sempat begitu berhasil untuk Jose Callejon, Lorenzo Insigne dan Dries Mertens di Napoli, mantan pesepakbola Real Madrid tersebut mampu bertarung pada perburuan Sepatu Emas Premier League.

Romelu Lukaku – Sementara itu livescore pertandingan bola melaporkan Lukaku bakal menambahkan keberhasilan pada kompetisi musim nya yang ke 1 di Manchester United. Walaupun sudah merasakan kewalahan, pesepakbola berkewarganegaraan Belgia tersebut mampu membuat 27 skor dan membikin sembilan operan di kompetisi musim debutnya jadi suksesor dari Zlatan Ibrahimovic.

Catatan tersebut mampu diperoleh Lukaku walaupun Setan Merah susah mencatatkan banyak kans terlebih kala kontra skuat yang sedikit lebih besar di Premier League dan Eropa. Dengan Alexis Sanchez sempat beristirahat dengan perfect dan keberadaan pesepakbola kreatif didalam bentuk gelandang yang berasal dari Brasil Fred, Setan Merah sewajarnya dapat melahirkan kans yang sedikit lebih banyak untuk Lukaku.

Dengan insting skor yang ia punya, Lukaku diinginkan mampu membuat lebih dari dua puluh skor kompetisi musim ini dan memimpin United memboyong piala Premier League pertama-tama mereka setelah masa Sir Alex Fergeuson.

Pierre-Emerick Aubameyang – Aubameyang ditandatangani dari Borussia Dortmund pada Januari sehabis hengkangnya Alexis Sanchez menuju ke Manchester United. Keberadaan pesepakbola menginjak umur 28 tahun tersebut menambah dimensi terbaru di barisan ujung tombak Arsenal.

Aubameyang dapat membuat sepuluh skor didalam 13 kinerja di Premier League musim sebelumnya. Dirinya dikatakan livescore Liga Inggris didambakan mampu bermain sedikit lebih perfect pada kompetisi musim penuh nya yang ke 1 di Inggris.

Juru tak-tik terbaru Unai Emery jelas bakalan melayangkan kans besar terhadap Aubameyang untuk menampilkan talenta paling baiknya pada kompetisi musim ini. Dengan sokongan dari Mesut Ozil dan Henrik Mkhitaryan, pesepakbola Gabon tersebut didambakan mampu membuat skor sebanyak-banyaknya untuk The Gunners.

Sergio Aguero – Aguero berhasil membuat tidak sedikit skor di Premier League setelah bersatu dengan Manchester City pada 2012. Dirinya didambakan bakalan lagi-lagi menampilkan kegarangannya pada kompetisi musim 2018/19.

Sadis di area berbahaya dan mempunyai insting skor yang gahar, City begitu beruntung mempunyai penyerang tingkat dunia kayak Aguero. Dikatakan penulis livescore Liga Champions pemain Argentina tersebut telah siap untuk membuat lebih dari dua puluh skor kompetisi musim ini.

Dengan keberadaan Riyad Mahrez, sokongan untuk Aguero saat ini sedikit lebih banyak. Bila keadaannya tetaplah sehat sejauh 1 kompetisi musim, Aguero kemungkinan besar mampu melewati rekor golnya sendiri di Premier League.

Harry Kane – Kane ialah peraih sepatu emas Premier League 2 kompetisi musim back to back pada 2016/17 dan 2017/18. Tetapi, musim sebelumnya dominasi Kane dihentikan oleh pesepakbola Liverpool Mohamed Salah.

Kane tetap senantiasa bertindak sebagai yang dijagokan untuk mendapatkan trofi pembuat skor yang sangat banyak di Premier League. Lebih-lebih pemimpin team sepakbola negara Inggris tersebut baru merengkuh gelar Sepatu Emas di Piala Dunia 2018 dengan 6 skor.

Kane terus bertindak sebagai kepingan krusial dari rencama juru tak-tik Tottenham Mauricio Pochettino. Dan dikatakan oleh banyak orang seperti yang kami baca di livescore Liga Spanyol, dirinya pasti bakalan begitu termotivasi untuk memenangkan kembali statusnya dari Salah yang membuat 32 skor di Premier League musim sebelumnya.

Gattuso Cemburu dengan Gaya Sepakbola Barcelona

Juru tak-tik AC Milan, Gennaro Gattuso tak menyembunyikan kekagumannya pada performa Barcelona kala ke 2 kesebelasan berjumpa di turnamen International Champions Cup (ICC), Minggu (5/8) WIB. Milan sukses unggul tipis 1-0 di pertandingan itu.

Satu-satunya goal di pertandingan ini tercipta dari kaki Andre Silva pada menit 90+3. Gattuso juga mengakui senang dengan performa pasukannya. Meskipun begitu, ia jua merasa iri menyaksikan gaya berlaga Barca yang cantik.

Gattuso mengakui senang dengan kemenangan itu walau secara performa sesungguhnya ia memperhitungkan Milan menderita sedikit kemunduran. Ia juga ikut memberikan pujian performa bagus Andre Silva saat diwawancara oleh penulis livescore bola online.

Dikatakannya, walau Barca dipenuhi para pemain yang kayak anak-anak, Gattuso masih berpikir mereka bisa berlaga dengan cantik. Ia memberikan pujian bintang-bintang muda Barcelona yang menyentuh bola dengan mengagumkan.

“Walau Barca punya bintang yang kayak anak-anak, mereka menyentuh bola dengan amat cantik,” kata Gattuso dilansir dari fourfourtwo dan kami sadur dari livescore Spanyol.

“Ini seperti keindahan sebenarnya dari sepakbola. Kayak puisi. Ini merupakan hal yang tidak dapat kamu tiru dan tempel. Hal tersebut sesuatu yang butuh masa beberapa tahun. Inilah cara mereka merasakan laga. Aku cukup iri dengan model berlaga Barcelona.”

Selain itu, Gattuso jua memberikan pujian kualitas Andre Silva. Ia yakin ujung tombak asal Portugal ini merupakan bintang vital di dalam teamnya. Walau musim kemarin kesusahan, Gattuso yakin Andre Silva dapat mendapatkan balik lagi performa paling bagusnya kampanye musim ini.

“Andre Silva merupakan bintang krusial. Ia melakoni kampanye musim yang bermasalah tahun kemarin namun ia masih muda dan tetap memiliki ruang untuk meningkat.”

“Dirinya melakukan latihan keras, ia seharusnya menyarangkan goal terus menerus,” pungkas Gattuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published.