AC Milan Ingin Sewa Jasa Beppe Marotta

AC Milan Ingin Sewa Jasa Beppe Marotta

AC Milan Ingin Sewa Jasa Beppe Marotta

Elliott Manajemen, menjadi management AC Milan, dikatakan sudah mempersiapkan sejumlah perombakan didalam deretan manajerial tim. Salah satu cara ialah dengan memburu Beppe Marotta, Direktur Olahraga Juventus.

Marotta merupakan sosok dengan pengaruh yang besar didalam keberhasilan Juventus. Marotta yang mempersiapkan planing jangka lama & singkat Juve. Disamping itu, Marotta jua amat mahir didalam mengerjakan perundingan di bursa perpindahan punggawa.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport seperti yang dilaporan berita Liga Champions, pemilik Milan, Yonghong Li, tidak senang dengan kinerja manajerial Milan sepanjang ini. Terlebih, Milan sekarang lagi dililit utang & mesti bayar 303 juta euro di bln Oktober mendatang.

Milan sekarang jua lagi didalam perlindungan UEFA yang berkaitan dengan pelanggaran peraturan Financial Fair Play.

Adanya Marco Fassone menjadi CEO & Massimiliano Mirabelli menjadi Direktur Olahraga pun sekarang didalam ancaman. Menurut informasi, Li ingin menggantikan peranan mereka dengan memboyong Marotta menuju Milan pada kompetisi musim berikutnya.

Di masa Fassone & Mirabelli, Milan menghadirkan sangat banyak punggawa di awal kompetisi musim 2017/18. Namun, result livescore Liga Champions yang diperoleh oleh Rossoneri tidak optimal. Milan tidak berhasil menembus Liga Champions & cuma berlaga di Liga Europa.

Dengan capaian ini, kinerja Fassone & Mirabelli juga disebut tidak optimal. Terlebih, Milan jua mendapatkan sejumlah problem didalam sisi keuangan.

Karenanya, Yonghong Li mau terdapat perubahan. Disamping Beppe Marotta, Li jua ingin menghadirkan Paolo Maldini untuk masuk deretan manajerial. Namun, legenda Milan ini sebelumnya sudah 2 kali menolak proposal Milan.

Disamping ke-2 sosok tersebut, terdapat jua nama Umberto Gandini dari AS Roma. Tadinya, dia sempat bekerja di Milan pada masa Silvio Berlusconi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.